Selasa, Juni 22

Arema Gagal Penalti, Barito Putera Kantongi Poin Sempurna

Arema Gagal Penalti, Barito Putera Kantongi Poin Sempurna – Hasil Barito Putra versus Arema di laga ke-2 Group A Piala Menpora, Kamis (25/3) malam hari ini usai dengan score 2-1. Pertandingan berjalan hebat, diwarnai ketidakberhasilan penalti dan pengusiran pemain.

Usaha kantongi point prima dalam pertandingan ini, Arema malah kecolongan terlebih dahulu. Barito Putera pimpin melalui gol Alif Jaelani pada menit kesebelas. Gol ini selanjutnya digandakan Oktovianto pada menit ke-24.

Sedang Arema cuman sukses membalasnya 1 gol melalui tindakan Feby Eka pada menit ke-54. Usaha yang dilaksanakan beberapa pemain Singo Gila tidak berbuah hasil sampai laga selesai.

Mereka harus melihat ketidakberhasilan penalti dan ditendangnya Alfarizi oleh wasit karena dua kartu kuning yang dikantongi di pertandingan ini.

Jalannya Babak Pertama

Arema langsung usaha mendobrak baris pertahanan Barito Putera pada awal laga. Tetapi, bukannya cetak gol team Singo Gila justru harus menyaksikan gawang Tegar Amiruddin kecolongan terlebih dahulu.

Melalui tindakan serbuan balik, Alif Jaelani sukses membobol gawang Bandar Slot Terpercaya Arema saat pertandingan baru saja berjalan 11 menit. GGOOLL!!

Arema bahkan juga tidak sanggup membalasnya walau mereka kembali melancarkan serangan untuk serangan ke gawang Barito Putera yang dijaga Muhammad Riyadi. Team Singo Gila sukses mempersulit tuan-rumah walau tidak ada satu juga kesempatan yang menghasilkan gol balasan.

Barito Putera malah sukses cetak gol ke-2 mereka ke gawang Arema pada menit ke-24. Kembali bermula dari tindakan serbuan balik, Beni Oktovianto sukses melalui beberapa pengamanan bek Arema dan menyarangkan bidikannya ke gawang Singo Gila. GGOOLLL!!

Walau terus melancarkan gempurannya, Arema harus menyaksikan mereka akhiri set pertama dengan status ketinggalan 2-0.

Babak Kedua

Awalnya set ke-2 diwarnai padamnya lampu Stadion Manahan, Solo. Tetapi masalah ini tidak berjalan lama, pertandingan juga diteruskan kembali.

Baca juga: Cara Memilih Situs Slot Online Terbaik

Arema hampir cetak gol tambahan pada awal set ke-2 ini. Tetapi usaha ini sukses dihentikan beberapa pemain Barito Putera.

GGOOLLL!! Arema pada akhirnya sukses mengecilkan ketinggalannya pada menit 54, sesudah Feby Eka sukses manfaatkan ketegangan di muka gawang Barito Putera. Singo Gila juga sukses mengecilkan ketinggalan mereka jadi 2-1.

Di 20 menit akhir laga ke-2 team sama mempunyai kesempatan untuk cetak gol tambahan, tetapi tidak satu juga yang berbuah hasil. Arema bahkan juga mempunyai kesempatan emas sepakan bebas saat pertandingan sisa enam menit kembali, tetapi bola kembali sukses ditangkap Riyandi.

Begitupun saat periode injury, Riyandi sukses menangkap bola saat ketegangan terjadi di muka gawang Barito Putera.

PENALTI!! Arema mendapatkan hadiah penalti di beberapa menit akhir laga, yang semestinya dapat membuat mereka tutup pertandingan ini dengan score seimbang. Tetapi, kesempatan ini kembali sukses dihentikan penjaga gawang Barito Putera, Riyandi, yang sukses menepiskan sepakan keras Bruno Smith dari titik putih. GAGAL!

Sialnya, Singo Gila harus kehilangan Alfarizi diakhir laga ini Agen Slot Terlengkap sesudah dia diganjar dua kartu kuning karena pelanggaran pada pemain musuh. Hasil Barito Putera versus Arema juga ditutup dengan score 2-1.

Susunan Pemain

Barito Putera: Muhammad Riyadi; Cassio Fransisco, Muhammad Rifky Suryawan; Abrizal Umanailo, Alif Jaelani, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Muhamad Firli; Amiruddin Bagas Kaffa, Beni Oktivianto, Bissa Donald.

Arema FC: Tegar Amirudin; Bagas Adi, Caio Ruan, Hanif Abdurrauf, Johan Ahmat Farizi; Jayus Hariono, Moch Kode Ferizal; Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Kushedta Hari Yudo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *