Senin, April 19

Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Teladan di Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Teladan di Timnas Portugal – Pemain tengah Team Nasional (Tim nasional) Portugal, Ruben Neves, memperjelas jika peranan Cristiano Ronaldo di team tidak akan berbeda selesai kejadian yang terjadi saat menantang Serbia di matchday ke-3 Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Eropa. Ia memperjelas jika figur Ronaldo terus akan jadi panutan di Tim nasional Portugal.Sebuah kejadian yang memberi warna pertandingan Serbia versus Portugal pada Minggu 28 Maret 2021 pagi hari WIB sudah membuat figur Ronaldo lebih disoroti oleh khalayak sekarang ini. Karena, Ronaldo memperlihatkan sikap yang paling emosional selesai golnya dibatalkan dalam pertandingan itu.

Kejadian berawal saat wasit membatalkan gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo di menit 90+3. Wasit berargumen bola belum seutuhnya melalui garis gawang karena telah dibuang oleh Stefan Mitrovic. Namun, jika menyaksikan siaran ulangi, bola sesungguhnya telah melalui garis. Langsung, peristiwanya ini memancing kemarahan dari Ronaldo. Karena, karena golnya dibatalkan, ia tidak berhasil bawa Portugal menang.

Baca Juga: Rekomendasi Situs Slot Online Resmi Terpercaya

Ruben Neves: Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Teladan di Timnas Portugal

Ruben Neves: Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Teladan di Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Teladan di Timnas Portugal Pertandingan usai dengan score seimbang 2-2.Ronaldo juga ajukan protes keras pada hakim garis. Namun, protes keras Ronaldo malah berbuah kartu kuning oleh wasit. Karena sangat kecewanya dengan keadaan ini, Agen Slot Terpercaya  Ronaldo sampai keluar lapangan bisa lebih cepat atau saat sebelum pertandingan usai. Ia kelihatan melepas ban kaptennya dan pergi demikian saja dari lapangan tanpa bersalaman dengan beberapa pemain. Walau kejadian ini mengundang kontra dan pro, Neves masih punyai penglihatan positif untuk Ronaldo. Ia menjelaskan jika penglihatannya ke Ronaldo tidak akan berbeda. CR7 -julukan Ronaldo- masih menjadi pemain yang demikian luar biasa dan anutan.

Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Teladan di Timnas Portugal Neves sendiri akui demikian pahami rasa frustrasi yang dirasa Ronaldo. Atas peristiwa ini, Neves juga mengutamakan jika Ronaldo tidak perlu mohon maaf ke siapa saja di team. Sudah pasti, ia (Ronaldo) tidak mohon maaf. Bandar Slot Terlengkap Ia tak perlu mohon maaf (atas kejadian di Serbia),” tutur Neves, seperti diambil dari situs sah Tim nasional Portugal, Selasa (30/3/2021). Ronaldo ialah pemain dan kapten yang pantas ditiru. Kami semua rasakan frustrasinya waktu itu. Kami semua mengenali Cristiano secara baik dan kami tahu apakah yang dapat ia beri ke kami,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *