Senin, April 19

Emile Smith Rowe Pemain yang Berhasil Curi Perhatian

Emile Smith Rowe Pemain yang Berhasil Curi Perhatian – Emile Smith Rowe masih muda, tetapi Kieran Tierney menilainya ia sebagai salah satunya pemain yang luar biasa.

Pemain bola berumur 20 tahun ini sebagai produk sekolah tinggi Arsenal. Sedang ia mulai memperoleh menit bermain yang banyak di zaman kepelatihan Mikel Arteta baik di Liga Inggris dan panggung Eropa.

Emile Smith Rowe pada awal musim memang alami cidera, tetapi selesai sembuh saat dimainkan menantang Chelsea sukses tampil mengagumkan dengan memberi satu asisst. Bahkan juga ia sukses menolong Arsenal mencetak kemenangan 3-1 pada Desember 2020.

Dan menariknya, melalui kontributor si pemain Bandar Slot Terpercaya tim Arsenal sering memperoleh hasil yang oke. Terdaftar dalam dua pertandingan terakhir kalinya di liga lokal sanggup memberi empat point untuk timnya. Di lain sisi, performanya yang cemerlang membuat dikatakan sebagai penerus Mesut Ozil di London Utara.

Kieran Tierney yang sering dimainkan bersama-sama dengan Emile Smith Rowe di Arsenal menilainya memang sebagai pemain muda yang mengagumkan.

Baca Juga: Situs Slot Online Yang Bisa Anda Mainkan

Bicara ke Sky Sports, Kieran Tierney menjelaskan bila ia nikmati bermain bersamannya di laga sah. Disamping itu, pemain bola asal Skotlandia itu mengatakan jika partnernya itu seorang pemain yang luar biasa dan rendah hati.

Saat itu, Mikel Arteta juga takjub dengan Emile Smith Rowe. Ia mengutarakan jika pemain mudanya itu mempunyai kekuatan untuk bermain dengan stabil di tiap pertandingan sah baik di Liga Inggris dan panggung Eropa.

Bahkan juga pelatih dari Spanyol itu makin takjub dengan si pemain Agen Slot Terlengkap sebab bisa membaca permainan musuh dengan baik sekali. Disamping itu, dengan kwalitasnya yang baik dapat memberi dampak yang besar untuk permainan Arsenal.

Musim ini, Emile Smith Rowe tampil di dalam 23 laga untuk Meriam London. Disamping itu, rekanan satu team Kieran Tierney sudah cetak dua gol. Memikat buat dinanti apa si pemain dapat menolong Meriam London finish di kelas atas Liga Inggris atau mungkin tidak musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *