Senin, April 19

Shin Tae-Yong Dirawat Di Ruang HCU Akibat Virus Corona

Shin Tae-Yong Dirawat Di Ruang HCU Akibat Virus Corona – Kecuali terkena virus corona, Tae-yong memiliki penyakit diabetes. Kondisi manager pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong, mencemaskan. Figur asal Korea Selatan itu sedang jalani perawatan dalam ruang High Care Unit (HCU), dalam suatu rumah sakit.

Tae-yong disebut PSSI terkena virus corona sesudah lakukan swab tes polymerase chain reaction (PCR) kemarin. Dia juga mau tak mau dibawa ke rumah sakit karena keadaannya yang makin kronis.

Kecuali virus corona, rupanya Tae-yong memiliki penyakit diabetes. Perkembangan Judi Slot Dari Masa Ke Masa Oleh karena itu, bekas pelatih Seongnam Ilhwa Chunma itu perlu perawatan yang lebih serius supaya bisa cepat sembuh.

Shin Tae-Yong Dirawat Di Ruang HCU Akibat Virus Corona
Shin Tae-Yong Dirawat Di Ruang HCU Akibat Virus Corona

PSSI sampai saat ini tidak memberitahu keadaan Tae-yong seperti apakah. Tetapi Situs Slot Terpercaya, liga sepakbola nasional itu melangsungkan pengajian untuk doakan kesembuhan pada, Senin (22/3), yang mengisyaratkan figur berumur 51 tahun itu pada kondisi kronis.

“Jika tingkat keparahannya [Tae-yong] saya tidak paham, tetapi jika ia dibawa ke HCU saya ketahui. Karena ialah sejumlah sumber yang menjelaskan ke saya,” kata sesmenpora Gatot S Dewa Broto, saat dikontak mass media.

Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Selatan di Indonesia, sampai turut mengambil sisi dalam tangani kesembuhan Tae-yong. Gatot juga pahami dengan hal itu.

“Jika Kedubes sampai turun tangan itu ialah hal lumrah, sama juga seperti saat atlet-atlet Indonesia yang diurusi Kedubes di Inggris ketika berada kejadian All England tempo hari,” katanya.

“Tingkat keparahannya tidak paham, karena kami kan tempo hari repot dengan All-England. Kami doakan saja mudah-mudahan beliau cepat pulih,” alumni Kampus Gajah Mada (UGM) itu menambah.

Artikel diteruskan di bawah ini Kecuali Tae-yong, beberapa orang kepercayaan pelatih tim nasional Indonesia yang dari Korea Selatan sempat pernah terkena virus corona. Namun, PSSI tidak pernah mengutarakan bukti itu ke khalayak.

Entahlah apa yang membuat PSSI pilih untuk merahasiakannya. Situs Slot Terlengkap Walau sebenarnya, terkena virus corona bukan sebuah noda yang perlu dipendam dalam-dalam.

“Selama ini cuman Kim Jae-woo [asisten pelatih] yang dipastikan negatif. Sejumlah besar pelatih saat ini sudah pulih dari virus corona, dan seterusnya mereka masih memperoleh hasil yang negatif,” tutur Tae-yong dalam interviu dengan Yonhap, sesudah dipastikan positif virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *